Rabu, 21 Oktober 2009

Global Warming


global warning merupakan pemanasan global, dimana ozon bumi ini sekarang telah menipis. jadi dengan menipisnya ozon bumi tersebut, maka secara otomatis bumi ini akan mengalami pemanasan diakibatkan oleh ulah manusia.
teman-teman, global warning ini terjadi dikarenakan berbagai asap yang ada di dunia. seperti : asap kendaraan motor, mobil, asap karena membakar plastik, dan juga karena semakin banyak sudah pepohonan yang ditebang.
jadi, untuk menghindari global warning ini marilah Qta bersama-sama untuk melakukan penghijauan "n" menanam pohon dengan baik. karena dengan pohon itulah dunia Qta ini akan menjadi subur, lestari, "n" sejuk. Dan juga dengan pohon itulah manusia dapat bertahan hidup. Mengapa disini saya mengatakan dapat bertahan hidup ? karena coba Qta pelajari kembali tentang biologi, dalam biologi disebutkan bahwa pohon itu menghirup karbon dioksida dan mengeluarkan oksigen. Jadi, apa yang di keluarkan oleh pohon merupakan apa yang Qta hirup yaitu oksigen.
teman-teman, ayo Qta lestarikan bumi Qta ini dengan menanam pohon "n" juga jangan banyak membakar plastik dengan sembarangan. karena dengan asap bakaran itulah bumi ini akan semakin rusak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar